Latest News and Artikel

Our Suplier


BlueScope Steel Indonesia adalah salah satu produsen terkemuka di dunia sektor produksi material dan sebagai perusahaan penyedia baja lapis untuk atap dan dinding berkualitas tinggi. Kelompok ini berasal dari Australia dan memiliki pabrik baja di Selandia Baru, Amerika Serikat, Asia dan operasi produk hilir di 18 negara. Seluruh produk PT NS BlueScope Indonesia terbuat dari Zincalume® Steel yang terkenal kekuatannya. Baja lapis Zinc/Aluminium ZINCALUME® Steel adalah merek dagang baja lapis yang hanya diproduksi oleh BlueScope Steel di seluruh dunia. Zincalume ® Steel diproduksi dengan teknologi tinggi dan terkini hasil riset dan pengembangan yang intensif dan terus menerus dari tim riset BlueScope Steel yang berpusat di Australia.

(klik untuk perbesar)
Zincalume® Steel BlueScope

ZINCALUME® Steel memiliki komposisi terbaik yaitu 55% alumunium, 43,5 % zinc dan 1,5 % silicon. Kandungan alumunium memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap korosi sedangkan kandungan zinc memiliki kelebihan akan kemampuannya melindungi bagian pinggiran yang terpotong (cut edge protection). Mekanisme proteksi ganda inilah yang menjadi rahasia terbesar di balik kemampuan superior ZINCALUME® Steel dalam menghadapi korosi. Korosi yang terjadi pada baja lapis sangat tergantung kepada material dasar yang digunakan serta wilayah dimana produk tersebut digunakan.


(klik untuk perbesar)
Brosur BlueScope Steel Baja Ringan


Clean COLORBOND® adalah baja berwarna dengan bahan dasar ZINCALUME®. Penggunaan sistem pengecatan dan lapisan primer yang bermutu tinggi pada ZINCALUME® meningkatkan ketahanan terhadap korosi dan menjamin mutu cat. CLEAN COLORBOND® mengacu pada AS 1397 – 1993.


(klik untuk perbesar)
Brosur BlueScope Steel Baja Ringan

Produk-produk PT NS BlueScope Indonesia seluruhnya baja ringan bertegangan tarik tinggi, didesain dengan komputer, presisi tinggi, anti korosi, ekonomis dan anti rayap.

Info lanjut tentang BlueScope Steel, klik tautan ini
Download brosur BlueScope Steel, klik tautan ini

__________________________________________________________________________________________________



Sebagai salah satu pioneer manufactur cat, pelapis dan powder coating Jotun terus melakukan expansi, pada akhir tahun 2013 Jotun telah mempunyai 70 Perusahaan dan 36 fasilitas produksi yang representatif meliputi agen, kantor cabang dan distributor dan kantor sales yang tersebar di 90 negara di seluruh dunia.
Lalu bagaimana dengan Jotun Indonesia? Dengan mengantongi sertifikat ISO 9001:2008, ISO 14001:2004 dan OHSAS 18001: 2007 menunjukkan betapa seriusnya perusahaan ini menggarap pasar di indonesia, dan dari sertifikat tersebut membuktikan bahwa produk jotun adalah produk yang ramah lingkungan. Selain bergerak di segmen Decorative Paint, Jotun juga bergerak di segmen Marine Coating, Protective Coating dan juga Powder Coating. Sentuhan akhir dari Jotun juga memberikan jawaban akan keinginan konsumen tentang produk yang ramah lingkungan juga mudah dibersihkan tanpa takut warna pudar maupun berkurang kekayaan akan warnanya. 
Sistem Kerja Pelapisan Powder Coating

Produk Jotun telah dipercaya dalam mega proyek dunia semacam menara Eiffel di Paris, Burj Khalifa di Dubay UEA, kapal pesiar ‘ Oasis of the Sea” milik RCCL  serta “ The Sky Bridge” atau kita lebih mengenalnya sebagai “Twince Tower of Malaysia “.Begitulah Jotun telah banyak memberi warna pada bangunan-bangunan iconic di berbagai belahan dunia.

Itulah mengapa PT MUSTAKA MULTI TEHNIK menjatuhkan pilihan kepada Jotun dalam pewarnaan produknya, karena bagi kami kesempurnaan produk, keindahan dan keberagaman warna dalam jangka lama dan yang terpenting adalah keramahan produk terhadap lingkungan bukan hanya menjadi kebutuhan kami, namun adalah kebutuhan kita semua demi generasi yang akan datang.


Informasi lanjut tentang Jotun, klik tautan ini


*adm mustaka : YN